Selasa, 26 Maret 2013

YAMAHA PAMER LIVERY BARU DI JEREZ


The Doctor dengan nomor 46 lebih mencolok dengan warna kuning, maka Por Fuera dengan nomor 99 lebih mengandalkan warna merah.
Tim Yamaha Factory Racing akhirnya memamerkan motor YZR-M1 yang akan menjadi tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2013. Dengan peluncuran ini, maka Yamaha adalah tim pabrikan terakhir yang memamerkan motor anyar.

Peluncuran motor Yamaha YZR-M1 ini berlangsung di Sirkuit Jerez, Jumat (22/3/2013) malam waktu setempat, atau sehari sebelum uji coba terakhir pra-musim MotoGP di Jerez, Spanyol.

Namun sayangnya, untuk musim ini Yamaha lagi-lagi tak mendapatkan sponsor utama, setelah terakhir kali Fiat menjadi penyokong dana di musim 2010 lalu. Alhasil, tunggan Rossi dan Lorenzo masih didominasi dengan warna biru dan putih.

Jika The Doctor dengan nomor 46 lebih mencolok dengan warna kuning, maka Por Fuera dengan nomor 99 lebih mengandalkan warna merah. Selain itu, untuk MotoGP 2013 tim pabrikan asal Jepang tersebut mengusung slogan baru Revs Your Heart.

Sesi uji coba terakhir MotoGP 2013 di Sirkuit Jerez akan berlangsung pada 23 hingga 25 Maret mendatang. Sementara sesi perdana MotoGP musim ini akan dihelat di Qatar pada 7 April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar